LANDASAN PERNIKAHAN

Jika landasan pernikahan adalah karena SEX,
maka pasangan rajin bertengkar jika pelaynan di kamar tidur tidak memuaskan.

Jika landasan pernikahan adalah karena HARTA,
maka pasangan bakal bubar jika bangkrut.

Jika landasan pernikahan adalah karena TUBUH,
pasangan bakal lari jika rambut beruban dan muka keriput atau badan jadi gendut.

Jika landasan pernikahan adalah karena ANAK,
maka pasangan akan cari alasan untuk pergi jika buah hati (anak) tidak hadir.

Jika landasan pernikahan adalah karena KEPRIBADIAN,
pasangan akan lari jika orang berubah tingkah lakunya.

Jika landasan pernikahan adalah karena CINTA,
hati manusia itu tidak tetap dan mudah terpikat pada hal-hal yang lebih baik, lagipula manusia yang dicintai pasti MATI.

Jika landasan pernikahan adalah karena IBADAH kepada Allah,
sesungguhnya Allah itu KEKAL dan MAHA PEMBERI HIDUP kepada makhluknya.

Allah mencintai hambanya melebihi seorang ibu mencintai bayinya.
Maka tak ada alasan apapun di dunia yang dapat meretakkan rumah tangga kecuali jika pasangan mendurhakai Allah.

Iklan

Memuliakan Seorang Tamu

Mari kita belajar memuliakan tamu kita karena sesungguhnya, Memuliakan tamu merupakan perintah Allah dan Rasul-Nya. Maka wajib bagi kita untuk menghormati dan memuliakannya, karena itu merupakan akhlak yang mulia yang telah diajarkan oleh Rosululloh SAW. Hal ini sebagaimana dijelaskan dalam kisah Ibrahim ‘Alaihissalam yang menghormati tamunya dengan jamuan yang terbaik. Allah Ta’ala berfirman :

Sweet Child Of Mine – Guns N’ Roses Lyrics & Listen

Sweet Child Of Mine – Guns N’ Roses Lyrics & Listen.
D
SHE’S GOT A SMILE AND IT SEEMS TO ME
Cadd9
REMINDS ME OF CHILDHOOD MEMORIES
G D
WHEN EVERYTHING WAS AS FRESH AS A BRIGHT BLUE SKY
D
NOW AND THEN WHEN I SEE HER FACE
Cadd9
SHE TAKES ME AWAY TO THAT SPECIAL PLACE
G D
AND IF I STEARED TOO LONG I’D PROBABLY BREAK DOWN AND CRY

A C D
WHOA, WHOA – SWEET CHILD OF MINE
A C D
OH, OH , OH – SWEET LOVE OF MINE

D Cadd9 G D

D
SHE’S GOT EYES OF THE BLUEST SKIES
Cadd9
AS IF THEY THOUGHT OF RAIN
G
I HATE TO LOOK INTO HOSE EYES
D
AND SEE AN OUNCE OF PAIN
D
HER HAIR REMINDS ME OF A WARM SAFE PLACE
Cadd9
WHERE AS A CHILD I’D HIDE
G
AND PRAY FOR THER THUNDER AND THE RAIN
D
TO QUIETLY PASS ME BY

A C D
WHOA, WHOA – SWEET CHILD OF MINE
A C D
OH, OH, OH – SWEET LOVE OF MINE

D Cadd9 G D C G D

A C D
WHOA, OH, OH, OH – SWEET CHILD OF MINE
A C D
OOH, WHOA OH, OH, OH – SWEET LOVE OF MINE
A C D
WHOA, OH, OH, OH – SWEET CHILD OF MINE
A D
OOH, YEAH-HEH, OOH – SWEET LOVE OF MINE

GUITAR SOLOS:
( Em C B7 Am Em C B7 Am ) x2
( Em G A C D Em G A C D ) x2

Em G
WHERE DO WE GO? WHERE DO WE GO NOW?
C C D Em
WHERE DO WE GO? OOH, WHERE DO WE GO?
G A
OOH, WHERE DO WE GO NOW?
Em
WHERE DO WE GO?
G A C D
OOH, WHERE DO WE GO NOW?
Em G A
AY, AY, AY, AY – WHERE DO WE GO NOW

Dear Girls

Jala sepi dibatas kota ini

Jauh dari seseorang yang aku sayangi

Kuterkenang kata yang kau ucapkan

Namun tak bisa membuatku kembali padamu ooo

Tuhan hanya satu pintaku padamu

Jagalah dia saat aku jauh dari sisinya

Kubutuhkan orang yang tulus padamu

Tapi kutinggalkan dirinya saat aku berjumpa

Kusendiri…

Dan kulelah….

Kumerindukanmu… sayang….

Dan lagi….

Kata hampa selimuti diriku

Tak seorangpun disini yang menemaniku

Masa indah saatku bersamamu

Bak potrek dirimu akan iringi hariku

Tuhan hanya satu pintaku padamu

Jagalah dia saat aku jauh dari sisinya

Kubutuhkan orang yang tulus padamu

Tapi kutinggalkan dirinya saat aku berjumpa

Kusendiri…

Dan kulelah….

Kumerindukanmu… sayang….

Dan lagi….

Surat Untuk Bunda

 Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarrakatuh

Teruntuk Bundaku tersayang…                                  Image

Dear Bunda…          

Bagaimana kabar bunda hari?

Smoga bunda baik-baik saja..

.nanda juga di sini baik-baik saja bunda…

Allah sayang banget deh sama nanda.

Allah juga yang menyuruh nanda menulis surat ini untuk bunda, sebagai bukti cinta nanda sama bunda….

Bunda, ingin sekali nanda menyapa perempuan yang telah merelakan rahimnya untuk nanda diami walaupun hanya sesaat…

Bunda, sebenarnya nanda ingin lebih lama nebeng di rahim bunda, ruang yang kata Allah paling kokoh dan paling aman di dunia ini, tapi rupanya bunda tidak menginginkan kehadiran nanda, jadi sebagai anak yang baik, nanda pun rela menukarkan kehidupan nanda demi kebahagiaan bunda. Walaupun dulu, waktu bunda meluruhkan nanda, sakit banget bunda….badan nanda rasanya seperti tercabik-cabik… dan keluar sebagai gumpalan darah yang menjijikan.

apalagi hati nanda, nyeri, merasa seperti aib yang tidak dihargai dan tidak diinginkan.

Tapi nanda tidak kecewa kok bunda… karena dengan begitu, bunda telah mengantarkan nanda untuk bertemu dan dijaga oleh Allah bahkan nanda dirawat dengan penuh kasih sayang di dalam syurga Nya.

Bunda, nanda mau cerita, dulu nanda pernah menangis dan bertanya kepada Allah, mengapa bunda meluruhkan nanda saat nanda masih berupa wujud yang belum sempurna dan membiarkan nanda sendirian di sini?

Apa bunda tidak sayang sama nanda?

Bunda tidak ingin mencium nanda?

Atau jangan- jangan karena nanti nanda rewel dan suka mengompol sembarangan?

Lalu Allah bilang, bunda kamu malu sayang… kenapa bunda malu?

karena dia takut kamu dilahirkan sebagai anak haram… anak haram itu apa ya Allah?

Anak haram itu anak yang dilahirkan tanpa ayah… Nanda bingung dan bertanya lagi sama Allah, ya Allah, bukannya setiap anak itu pasti punya ayah dan ibu?

Kecuali nabi Adam dan Isa?

Allah yang Maha Tahu menjawab bahwa bunda dan ayah memproses nanda bukan dalam ikatan pernikahan yang syah dan Allah Ridhoi.

Nanda semakin bingung dan akhirnya nanda putuskan untuk diam. Bunda, nanda malu terus-terusan nanya sama Allah, walaupun Dia selalu menjawab semua pertanyaan nanda tapi nanda mau nanyanya sama bunda aja, pernikahan itu apa sih?

Kenapa bunda tidak menikah saja dengan ayah?

Kenapa bunda membuat nanda jadi anak haram dan mengapa bunda mengusir nanda dari rahim bunda dan tidak memberi kesempatan nanda hidup di dunia dan berbakti kepada bunda?

Hehe,,,maaf ya bunda, nanda bawel banget… nanti saja, nanda tanyakan bunda kalau kita ketemu Oh ya Bunda, suatu hari malaikat pernah mengajak jalan-jalan nanda ke tempat yang katanya bernama neraka.

Tempat itu sangat menyeramkan dan sangat jauh berbeda dengan tempat tinggal nanda di syurga. Di situ banyak orang yang dibakar pake api lho bunda…minumnya juga pake nanah dan makannya buah-buahan aneh, banyak durinya…yang paling parah, ada perempuan yang ditusuk dan dibakar kaya sate gitu, serem banget deh bunda. Lagi ngeri-ngerinya, tiba-tiba malaikat bilang sama nanda, Nak, kalau bunda dan ayahmu tidak bertaubat kelak di situlah tempatnya…di situlah orang yang berzina akan tinggal dan disiksa selamanya.

Seketika itu nanda menangis dan berteriak- teriak memohon agar bunda dan ayah jangan dimasukkan ke situ…. nanda sayang bunda… nanda kangen dan ingin bertemu bunda… nanda ingin merasakan lembutnya belaian tangan bunda dan nanda ingin kita tinggal bersama di syurga… nanda takut, bunda dan ayah kesakitan seperti orang-orang itu…

Lalu, dengan lembut malaikat berkata… nak, kata Allah kalau kamu sayang, mau bertemu dan ingin ayah bundamu tinggal di syurga bersamamu, tulislah surat untuk mereka… sampaikan berita baik bahwa kamu tinggal di syurga dan ingin mereka ikut, ajaklah mereka bertaubat dan sampaikan juga kabar buruk, bahwa jika mereka tidak bertaubat mereka akan disiksa di neraka seperti orang-orang itu. Saat mendengar itu, segera saja nanda menulis surat ini untuk bunda, menurut nanda Allah itu baik banget bunda…. Allah akan memaafkan semua kesalahan makhluk Nya asal mereka mau bertaubat nasuha… bunda taubat ya?

Ajak ayah juga, nanti biar kita bisa kumpul bareng di sini… nanti nanda jemput bunda dan ayah di padang Mahsyar deh… nanda janji mau bawain minuman dan payung buat ayah dan bunda, soalnya kata Allah di sana panas banget bunda… antriannya juga panjang, semua orang sejak jaman nabi Adam kumpul disitu… tapi bunda jangan khawatir, Allah janji, walaupun rame kalo bunda dan ayah benar- benar bertaubat dan jadi orang yang baik, pasti nanda bisa ketemu kalian. Bunda, kasih kesempatan buat nanda ya…. biar nanda bisa merasakan nikmatnya bertemu dan berbakti kepada orang tua, nanda juga mohon banget sama bunda…jangan sampai adik- adik nanda mengalami nasib yang sama dengan nanda, biarlah nanda saja yang merasakan sakitnya ketersia-siaan itu.

Tolong ya bunda, kasih adik-adik kesempatan untuk hidup di dunia menemani dan merawat bunda saat bunda tua kelak. Sudah dulu ya bunda… nanda mau main-main dulu di syurga…. nanda tunggu kedatangan ayah dan bunda di sini…

nanda sayang banget sama bunda….muach!

Baca lebih lanjut

7 Makanan Yang Bisa Memperbesar Otot

Makan makanan yang seimbang sangat tepat untuk membangun banyak otot, terutama yang mengandung banyak protein. Ada beberapa makanan yang dianggap paling cepat untuk bikintubuh berotot.

Apa saja ya..?

Berikut beberapa makanan yang paling cepat membangun otot tubuh, seperti dilansir Livestrong, Selasa (21/2/2012):

1. Putih telur
Putih telur sangat banyak mengandung protein. Menurut Departemen Pertanian AS (USDA), 99 persen kandungan putih telur adalah protein.

2. Brokoli
Menurut Mayo Clinic, brokoli adalah salah satu dari 10 makanan kesehatan terbaik. Sayuran ini kaya akan antioksidan, kalsium, serat, potasium, dan fitonutrien yang dapat membantu mencegah penyakit kronis. Brokoli juga rendah kalori dan bebas lemak.

3. Jeruk
Jeruk mengandung vitamin C, rendah kalori dan bisa membantu mengendalikan nafsu makan sambil mempercepat metabolisme. Buah ini biasanya menjadi favorit para binaragawan.

4. Daging ayam
Daging ayam juga mengandung banyak protein. Menurut USDA, satu porsi ayam mengandung 93 persen protein yang direkomendasikan dalam sehari. Daging ayam juga kaya akan asam lemak omega-6, fosfor dan selenium.

5. Ikan
Ikan merupakan protein yang bisa membantu dalam membangun otot. American Heart Association dan Mayo Clinic juga merekomendasikan makan ikan untuk meningkatkan fungsi jantung. Ikan seperti salmon, tuna, herring, dan sarden tidak hanya tinggi protein, tetapi juga mengandung asam lemak omega-3 yang tinggi.

6. Daging tanpa lemak
Potongan daging tanpa lemak juga merupakan makanan yang dapat mempercepat otot. Daging tanpa lemak mengandung zat besi, fosfor, protein, vitamin B-12 dan selenium.

7. Kedelai
Protein kedelai mengandung asam amino penting untuk membangun otot, yaitu glutamin dan arginin. Protein kedelai juga mengandung potasium, folat, zat besi, tembaga, mangan dan asam lemak omega-6.

Sumber: http://health.detik.com